Selasa, 25 Mei 2010

Massa Optimistis Bangkit di Turki



RANELLO – Sirkuit Istanbul adalah trek favorit Felipe Massa. Tak heran, pembalap Ferrari ini optimis bisa mencatat prestasi gemilang di Formula One (F1) Turki, pekan ini.

Performa Massa bersama Ferrari musim ini memang belum maksimal. Namun, pembalap asal Brasil ini akan membuktikan dirinya masih mempunyai potensi yang bisa dibanggakan.

Massa yang pernah meraih kemenangan tiga kali berturut (2006-2008) di Turki, membuat mantan pembalap Sauber itu mempunyai kesempatan besar untuk mengulang kesuksesannya di Istanbul, pekan ini.

“Istanbul mungkin menjadi balapan favorit saya,” ujar Mass sebagaimana dilansir Motorsport, Selasa (25/5/2010).

Meski kontraknya berakhir di bulan Desember, namun pembalap 29 tahun itu berusaha tetap fokus untuk balapan. Bersama perfoma F10 yang memiliki respon baik, Massa yakin bisa tampil lebih maksimal.

“Yang terpenting adalah kinerja saya bersama tim dan bagaimana kami mempersiapkan masa depan. Selain itu saya merasa sangat respek bersama tim,” lanjut mantan rekan setim Michael Schumacher itu.

"Saya datang ke Ferrari untuk menjadi rekan setim Schumacher. Saya juga pernah satu tim dengan Kimi Raikkonen dan sekarang saya bersama Alonso. Mereka semua pembalap hebat," tambahnya.

"Saya sangat menghormati tim ini dan itu adalah hal yang terpenting untuk saat ini," tandasnya.
sports.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Abysena
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur