Selasa, 25 Mei 2010

Schumi Bakal Jawab Kritik




BRACKLEY – Penampilan Michael Schumacher terus menuai kritikan. Namun, menurut Wili Weber, pembalap veteran asal Jerman itu masih memiliki hasrat untuk menjawab semua kritikan.

Ya, keputusan kembali Schumi ke kompetisi Formula One (F1) memang tidak berjalan sesuai rencana. Penampilan juara dunia tujuh kali itu masih kalah bersinar dengan Nico Rosberg.

Manajer pembalap Mercedes itu menilai ini adalah era baru buat Schumi. Namun, dia optimis pembalap kelahiran 41 tahun itu bakal segera memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Media suka memberitakan hal sampah mengenai Schumacher. Mereka menganggapnya sudah habis dan seharusnya dia tidak usah kembali, tapi Schumacher tidak akan mundur,” tegas Weber dalam wawancara dengan News of the world, Senin (24/5/2010).

“Semua media memang sama. Mereka suka membangun dan menjatuhkan para pembalap. Saya yakin Schumacher bakal kembali. Anda akan melihat perubahan dalam beberapa balapan mendatang,” lanjutnya.

“Schumacher masih memiliki hasrat untuk membalap. Ketika dia sudah mendapatkan mobil yang kompetitif, maka dia akan bangkit seperti seekor burung phoenix dan membuktikan kritikan itu salah,” tandasnya.
sports.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Abysena
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur