Senin, 31 Mei 2010

Texas Gelar F1, Indianapolis Terkeju



INDIANAPOLIS – Formula One (F1) Amerika Serikat (AS) 2012 dipastikan bergulir di Austin, Texas. Pihak Indianapolis Motor Speedway (IMS) mengaku terkejut dengan keputusan ini.

Indianapolis Speedway dihapus dalam kalender F1 tahun 2007 silam, karena mengalami masalah keuangan yang tidak bisa diselesaikan. Namun, mereka sempat mengajukan keinginan kembali menggelar balapan.

Namun, CEO F1 Bernie Ecclestone sudah memutuskan untuk menyelenggarakan balapan di Austin, Texas. Ini membuat pihak IMS merasa sangat terkejut. Namun, tidak dipungkiri pilihannya sudah tepat untuk venue balapan selama 10 tahun ke depan.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang Formula One. Meski demikian Indianapolis adalah tempat yang tepat untuk F1 di AS dan jika mereka tertarik kembali ke sini kami siap untuk membicarakannya,” ujar pihak IMS Fred Nation.

“Bukan hal yang mengagetkan lagi kalau F1 kembali ke Amerika Serikat karena Ecclestone sudah memperjelas mengenai ketertarikan tim, sponsor dan manufaktur untuk kembali ke pasar terbesar di dunia,” lanjutnya.

“Justru ketertarikan F1 ke Austin yang sangat mengejutkan. Pasalnya, Austin bukan bagian terkenal dalam ajang balapan,” tandasnya dikutip f1.automoto365, Senin (31/5/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Abysena
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur