Senin, 31 Mei 2010

Spies Ancam Rossi & Lorenzo


MIMOSAS – Ben Spies memiliki ambisi besar. Pembalap debutan ini bertekad menjadi bintang Fiat Yamaha mendampingi Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo 2011 mendatang.

Kontrak Spies bersama Monster Yamaha Tech 3 masih sekira dua tahun lagi. Namun, mantan juara World Superbike (WSBK) ini menjadi unggulan berpasangan dengan Rossi di musim 2011 mendatang.

Itu terjadi, seandainya Lorenzo tergoda dan memutuskan untuk hengkang dari Yamaha dengan menerima tawaran Ducati atau Honda. Spies sangat yakin bisa mewujudkan impiannya itu.

“Saya memang masih memiliki kontrak. Lorenzo dan Rossi harus segera memutuskan masa depan mereka. Jika salah satu dari mereka memutuskan untuk hengkang, maka saya harus tampil maksimal untuk mendapatkan posisi mereka,” tegas Spies.

Performa The Texan dalam dua balapan terakhir memang sangat mengecewakan. Setelah gagal finish di MotoGP Spanyol, Spies terlempar di Le Mans. Namun, dirinya berjanji akan membuktikan kualitasnya.

“Itu tidak hanya ketika mereka membuat keputusan yang membuka peluang buat saya. Namun, saya harus menunjukan saya memang pantas mendapatkan pekerjaan itu,” tegas pembalap asal Amerika ini kepada MCN, Senin (31/5/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Abysena
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur