Selasa, 25 Mei 2010

Petrov: Target 10 Besar di Turki




ENSTONE - Meski belum mampu tampil maksimal, namun Vitaly Petrov berani menargetkan untuk bisa berada di peringkat 10 teratas saat balapan di Istanbul, pekan ini.

Pembalap Renault itu memang mempunyai pengalaman pahit di awal balapan. Dia mengalami tiga kali kecelakaan dan hanya tampil cukup bagus saat di China dimana dia bisa memperoleh peringkat ketujuh.

Namun, Petrov mempunyai bekal yang akan dibawa ke Turki, pekan depan. Pasalnya, pembalap asal Rusia itu pernah meraih kemenangan GP2 di sirkuit Istanbul setahun yang lalu.

Maka dari itu, Petrov berani menargetkan untuk bisa finish di urutan 10 besar dan tidak berharap banyak lebih dari itu karena mengingat persaingan yang sangat ketat dengan tim F1.

“Balapan Monaco sangat sulit bagi saya. Meski mulai balapan di urutan ke-14 tujuan kami adalah mencetak poin tapi kami belum memaksimalkan balapan dan kami harus segera menganalisanya,” ujar Petrov.

“Untuk balapan Turki saya akan melakukan yang terbaik dan targetnya berada di peringkat sepuluh teratas,” tambahnya dikutip f1.GPupdate, Selasa (25/5/2010).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Abysena
Blogger Theme by BloggerThemes Sponsored by Internet Entrepreneur